082285951833

Whatsapp : 082285951833

Email : pesantour@gmail.com

Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi Situs Kami

Senin, 17 September 2018

ANTAR JEMPUT BANDARA KUALANAMU - MEDAN

Posted by   on Pinterest


Kami melayani rental mobil antar jemput Bandara Kualanamu ke Medan, untuk anda yang membutuhkan jasa antar jemput bandara kualanamu, kami memiliki armada yang siap melayani keperluan anda. baik antar jemput maupun rental harian di Bandara Kualanamu.
info lebih lanjut hubungi kami di :
Call/Whatsap : 
082285951833
Email : pesantour@gmail.com

  • Pemesanan atau reservasi penyewaan mobil kami tidak dikenakan biaya apapun atau gratis. Pemesanan bisa lewat telephone, Whatsapp atau SMS ke Nomor 082285951833 dengan menyebutkan rincian perjalanan dan tanggal kedatangan dan pulang.
  • Pemesanan atau reservasi penyewaan mobil sebaiknya di lakukakan 1 hari sebelum kedatangan atau selambat-lambat 3 jam sebelum kedatangan. Semakin cepat reservasi semakin cepat mendapat kendaraan sesuai dengan keinginan.
  • Paket All In (Mobil+Driver+BBM+Makan Driver+penginapan Driver) jika diluar rute perjalanan yang di sepakati di kenakan biaya tambahan Rp. 20.000/km
  • Mengenai cara pembayaran, pembayaran DP sebesar 30%. Di bayarkan saat proses pemesanan. Pelunasan dilakukan saat tiba di bandara atau saat bertemu dengan staf kami



#medan kota, amplas, belawan, kampung lalang, binjai, langkat, pangkalan susu, aceh, kualanamu, lubuk pakam, sergei, tebing tinggi, pematang siantar, batu bara, kisaran, aek knopan, rantau parapat, kota pinang, padang sidimpuan, sibolga, tarutung, balige, silangit, danau toba, parapat, berastagi, sidikalang.

2 komentar:
Write komentar

Hai, Jangan Lupa Kunjungi Website Kami untuk dapatkan Paket Tour Lainnya - TOBATrans
Join Our Newsletter